Lirik, Chord, Mp3, MIDI, Tablature Madah Pujian Rohani Kristen

Thursday, June 27, 2013

Lirik dan Chord Lagu Rohani - Karena Aku Kau Cinta

Karena Aku Kau Cinta

Thursday, June 27, 2013 by : Rico Desrianto Kategori : , ,



Karena Aku Kau Cinta
Pengarang  : C. Soeliandari Retno
Nada Dasar : D

Verse 1 : D F#m Bm Em E7 Asus A Tiada Na - da, Tiada suara F#m Bm Em Mampu mengungkapkan rasa E Em7 A A7 Bahagia tak terkira D F#m Bm Em E7 Asus A Tiada Su - ngai, Tiada Sa - mudra G A/G F#m Bm Mampu tandingi agung cintaMu Em A A7 D Lembut hatiMu ubah hidupku Chorus : Am7 D7 G A/G F#m Hadirmu dalam lubuk hatiku Bm7 Em A A7 D Tuk mencintaimu, dengan segenap hatiku Am7 D7 G A/G F#m Bm7 Kubahagia slalu bersamaMu Yesus Em A A7 D Karena aku Kau cinta. Verse 2 : Tiada lembah, tiada bukit Kan menghalangi langkahku Menyambut kasihMu Tiada bimbang, tiada ragu Tak ingin aku jauh dariMu Kuingin hidup bagiMu Yesus Chorus

Karena Aku Kau Cinta C. Soeliandari Retno Verse 1 : Tiada Nada, Tiada suara Mampu mengungkapkan rasa Bahagia tak terkira Tiada Sungai, Tiada Samudra Mampu tandingi agung cintaMu Lembut hatiMu ubah hidupku Chorus : Hadirmu dalam lubuk hatiku Tuk mencintaimu, dengan segenap hatiku Kubahagia slalu bersamaMu Yesus Karena aku Kau cinta. Verse 2 : Tiada lembah, tiada bukit Kan menghalangi langkahku Menyambut kasihMu Tiada bimbang, tiada ragu Tak ingin aku jauh dariMu Kuingin hidup bagiMu Yesus

Partitur SATB MIDI

Save Song As PDF
Comments
0 Comments

No comments: